Muda-Mudi

Display Picture untuk semua media sosial. BBM, LINE , Whatsapp, Facebook.

LightBlog
Responsive Ads Here

Friday, October 24, 2014

dp bbm Manchester united

wahai pecinta manchester united, apakah kalian benar-benar fan MUFC sejati? mana buktinya. sebelum punya animasi bergerak manchester united jangan harap kalian lengkap disebut sebagai fan sejati kalian juga harus butuh gambar manchester united bergerak untuk dipasang sebagai dp bergerak blackberry sehingga menjadi dp bergerak terbaru agar dp kalian menjadi dp bergerak keren.

disetiap pertandingan sepak bola, suporter adalah hal yang paling kuat yang harus ada untuk menjadi pemain kesebelas dilapangan hijau. gunanya memberi semangat sekaligus menakutkan lawan dengan teriakan kompak serta yel - yel yang menggetarkan stadion.

disamping berteriak distadion. dukungan bisa juga dilakukan dengan memasang DP BBM yang memadai agar aura mendukung kita tersampaikan kepada seluruh dunia. jika ingin bbm lucu nih juga ada. cekindos












gimana gan sudah puaskah anda. kalau belum cari aja di google masih banyk kok. hehehe. bagi yang benci MU jangan kecewa gan, aku akan memposting lebih banyak lagi dp BBM team liga inggris yang lainnya yang lainnya. okay.

No comments:

Post a Comment